Paket internet smartfren Andromax Terbaru Lengkap

Paket internet smartfren Andromax adalah paket internet untuk HP Android keluaran dari Smartfren yang di kenal dengan nama Andromax, Ada ada beberapa puluh type ponsel Andromax yang ada di market. HP Android Smartfren atau Andromax ini umumnya mempunyai dua slot kartu didalamnya di mana sim 1 adalah kartu CDMA bawaan dari Smartfren, serta sim 2 dapat memakai kartu GSM tetapi ponsel android itu cuma dapat memakai koneksi internet dari kartu smartfren bawaaan, karena pihak smartfen andromax telah mengunci, hingga Anda butuh tahu Type paket Internet smartfren Andromax untuk mensupport koneksi HP Android Anda.

Dengan cara umum Paket internet smartfren Andromax dapat Anda pakai paket internet smartfren yang ada biasanya, seperti Paket Internet Unlimited Smartfren, Paket Internet Volume Base serta Paket Internet Smart Plan, tetapi dengan memakai paket internet smart plan Anda automatis beli paket internet dengan bonus nelpon serta sms gratis ke seluruhnya operator sampai sebagian menit. Bila Anda tak inginkan bonus sms serta bonus nelpon lantaran Anda lebih memakai kartu sim 2 Andromax yang disebut GSM pasti Anda dapat pilih paket yang lain yang mempunyai kuota internet yang semakin besar dengan harga paket yang sama.



Di bawah ini ada 3 type paket internet smartfren Andromax :

1. Paket Internet Smartfren Andromas – Smart Plan

Saya sangatlah merekomendasikan Anda beli paket internet smatfren Andromax dengan paket Smart Plan lantaran Anda dapat memperoleh bonus sms serta bonus nelpon di mana Gratis nelpon serta sms ke sesama pelanggan smartfren serta bonus sms serta nelpon sebagian menit ke operator lain, di bawah ini perincian bonus harga paket internet smart plan untuk Andomax Anda :
paket internet smartfren andromax
paket internet smartfren andromax
Cara beli paket internet smart plan ini yaitu :

– Cara daftar Paket Internet Smart Plan Harian dengan menghubungi *123*5*3 atau sms ke 123 dengan format “PAKET HARIAN3K”
– Cara daftar Paket Internet Smart Plan Bulanan :
(1) harga 50 ribu, dengan menghubungi *123*5*50 atau sms ke 123 dengan format “PAKET HARIAN50K”
(2) harga 75 ribu, dengan menghubungi *123*5*75 atau sms ke 123 dengan format “PAKET HARIAN75K”
(3) harga 90 ribu, dengan menghubungi *123*5*90 atau sms ke 123 dengan format “PAKET HARIAN90K”



2. Paket Internet Unlimited Smartfren

Paket Internet Smartfren unlimited ini dapat pula digunakan untuk HP Android Smartfren Anda, memanglah Anda tidak bisa bonus nelpon serta sms tetapi Anda terus dapat nelpon gratis ke sesama smartfren apabila kuota internet Anda habis, Anda bakal terus dapat terhubung ke Internet walau dengan kecepatan internet yang sangatlah lambat yakni 153 kbps, menurut pengalaman saya koneksi internet smartfren unlimited bila kuota habis Anda tak akan dapat terhubung dengan bbm walau tuturnya unlimited dengan kecepatan 153kbps. Jadi Anda dapat pikirkan lagi untuk beli paket internet smartfren yang lain. Akan tetapi tersebut saya jabarkan cara daftar paket internet smartfren unlimited siapa tau Anda berkeinginan beli paket internet ini untuk andromax Anda :

paket internet smartfren unlimited andromax
3. Paket Internet Smartfren Volume Base

Paket Internet smartfren ini yang paling saya sukai lantaran paket internet ini memberi bonus kuota internet 12 GB bila kita beli paket internet 60 ribu keatas, walau kuota yang 12GB itu cuma dapat dipakai pada tengah malam jam 1 sampai jam 7 pagi namun masih tetap saja lebih menarik dari pada tak ada bonus sekalipun.

paket internet smartfren volume base andromax

Cara registrasi di atas dapat lewat cara menghubungi kode ussd atau lewat sms, bila Anda menghubungi kode ussd senantiasa dengan diawali sinyal bintang serta tak perlu disudahi dengan sinyal pagar seperti kartu GSM, cukup segera tekan Call/panggil. bila lewat sms kirim format sms di atas ke 123.



Sekianlah 3 Type paket internet smartfren Andromax, semoga berguna.
0 Komentar untuk "Paket internet smartfren Andromax Terbaru Lengkap"

Back To Top